get app
inews
Aa
Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Basarnas Cari Seorang Warga yang Tenggelam di Pantai Logending

Selasa, 14 September 2021 | 20:33 WIB
header img
Seorang warga tanpa identitas tenggelam saat sedang berenang di depan TPI Muara Logending, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. (Foto: Dok Basarnas Cilacap)

KEBUMEN, iNews.id - Seorang warga tanpa identitas tenggelam saat sedang berenang di depan TPI Muara Logending, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan jika informasi tersebut didapat dari nelayan Jetis pada Selasa (14/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saat sedang berenang dan menyeberang dari TPI Jetis ke TPI Logending tepatnya di muara pantai logending banyak saksi yang melihat kejadian tersebut. Ciri-ciri korban lelaki memakai baju putih dan celana pendek yang sedang berenang di muara tersebut kemudian tenggelam," kata Nyoman kepada wartawan.

Basarnas Cilacap, yang mengetahui informasi tersebut langsung memberangkatkan satu regu untuk berangkat ke lokasi kejadian beserta peralatan lengkap di air.

"Sesampai di lokasi kita langsung berkoordinasi dengan unsur yang terlibat dan langsung membagi tim untuk melakukan penyisiran di lokasi kejadian dengan perahu karet dan dibantu perahu milik nelayan. Namun sampai sore ini belum juga membuahkan hasil," ucapnya.

Rencananya pencarian akan dilanjutkan besok pagi sesuai rencana Operasi SAR yang telah dikoordinasikan bersama semua unsur yang terlibat. "Pencarian akan kita dilanjutkan besok pagi, apakah memungkinkan untuk kita lakukan penyisiran dengan perahu jukung katir di laut,"ujarnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut