Logo Network
Network

Warga yang Tenggelam di Pantai Logending Ditemukan Meninggal

Aryo Rizqi
.
Rabu, 15 September 2021 | 20:03 WIB
Warga yang Tenggelam di Pantai Logending Ditemukan Meninggal
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tanpa identitas yang tenggelam di pantai Logending, Kebumen dalam keadaan meninggal dunia. (Foto : Basarnas Cilacap)

KEBUMEN, iNews.id - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tanpa identitas dalam keadaan meninggal dunia yang sebelumnya tenggelam di Muara Logending Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan jika korban ditemukan pada Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 12.28 WIB.

"Korban ditemukan 500 meter dari lokasi kejadian ke arah muara. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Cilacap," kata Nyoman kepada wartawan.

Dengan di temukanya korban, lanjut dia, secara resmi Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing.

Sebelumnya diberitakan Seorang warga tanpa identitas tenggelam saat sedang berenang di depan TPI Muara Logending, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan jika informasi tersebut didapat dari nelayan Jetis pada Selasa (14/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.