Logo Network
Network

Saat Mobil dengan Plat JOKOWI Melintas di Jalanan Selandia Baru, Bikin Syok Tantowi Yahya

Franky S
.
Senin, 24 Mei 2021 | 23:01 WIB
Saat Mobil dengan Plat JOKOWI Melintas di Jalanan Selandia Baru, Bikin Syok Tantowi Yahya
Tangkapan layar Instagram Tantowi dan Addie MS

AUCKLAND, iNews.id - Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya, membagikan pengalaman serunya berkeliling kota Auckland dengan menumpang mobil Tesla.

"Hari bersejarah keliling Aucland naik Tesla, dengan drivernya Mr Jujun, ini orang kaya di Auckland teman baiknya Katon Bagaskara dan Bens Leo," kata Tantowi, lewat unggahan videonya di IGTV @tantowiyahyaofficial, Minggu (23/5/2021).

Dalam video itu, Tantowi merekam perjalanan mereka sambil mendengarkan lagu-lagu country yang dinyanyikannya.

"Asik, dengar lagu saya lagi. Mungkin karena menghormati saya, jalan-jalannya pakai lagu country KW ala Tantowi Yahya," ujarnya.

Tidak hanya mengagumi kecanggihan teknologi mobil listrik Tesla yang mampu berjalan autopilot tanpa banyak tombol dan tuas pengendali, Tantowi juga dikejutkan dengan penampakan mobil dengan plat nomor bertuliskan JOKOWI.

"Di depan ada pemandangan bagus tuh, mobil dengan plat nomornya JOKOWI. Kurang apa pengalaman kita hari ini, luar biasa," ujar Tantowi.

Bukan hanya kali ini kabar seputar penampakan plat nomor mobil unik, viral di media sosial. Sebelumnya, konduktor orkestra Addie MS juga sempat membagikan foto mobil dengan plat nomor bertuliskan JOKOWI.

Lewat unggahannya di Instagram @addiems999 pada akhir April 2019 silam, Addie dan istrinya berpose di depan mobil Mercedes Sprinter berkelir hijau dengan plat nomor JOKOWI.

"Mobil Mercy dgn nomor plat "JOKOWI" di Auckland, milik Mas Dedy Muardi, seorang pengusaha Indonesia asal Yogyakarta yg telah menetap di Selandia Baru bersama istrinya, Mbak Lisye, sejak tahun 2001," tulis Addie MS dalam akun instagramnya.

Tidak diketahui apakah pemilik plat nomor tersebut, merupakan orang yang sama dengan pemilik plat JOKOWI yang terpasang di Toyota Prius dalam video Tantowi Yahya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini