Logo Network
Network

Barcelona Ditahan Imbang Granada, Koeman: Tak Ada yang Bisa Main Tiki-Taka

Tim iNews
.
Selasa, 21 September 2021 | 07:29 WIB
Barcelona Ditahan Imbang Granada, Koeman: Tak Ada yang Bisa Main Tiki-Taka
Barcelona ditahan imbang klub papan bawah Granada. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman curhat nggak ada pemain yang bisa main tiki-taka. (Foto: Reuters)

BARCELONA, iNews.id- Barcelona ditahan imbang klub papan bawah Granada dilanjutan Liga Spanyol 2021/2022.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman curhat nggak ada pemainnya yang bisa main tiki-taka. Blaugrana -julukan Barcelona- hanya bisa bermain 1-1 saat menjamu Granada di Stadion Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Bahkan Barcelona hampir kalah jika Ronald Araujo tak bikin gol penyeimbang di menit akhir babak kedua.

Hasil imbang tentu bukan yang diharapkan Koeman. Di sisi lain, Koeman juga menyadari kondisi skuad musim ini berbeda dengan saat masa jaya Barcelona

“Lihatlah daftar skuad yang kami miliki. Saya pikir tim ini telah melakukan apa yang harus kami lakukan”, ujar Koeman dilansir dari laman Football Espana, Selasa (21/9/2021).

Menurut Koeman, Barcelona saat ini tak bisa lagi memainkan gaya permainan tiki-taka. Barcelona harus mulai dengan gaya main baru yang sesuai dengan skuad yang ada. “Tidak ada pesepakbola untuk tiki-taka. Anda harus bermain dengan gaya kami, tetapi jika permainan membutuhkan perubahan, kami harus melakukannya," katanya.

“Barca hari ini bukan Barca delapan tahun lalu. Kami bermain di jalan Barca pada 2021, tetapi kami tidak memiliki kecepatan dalam menyerang karena Coutinho bermain lebih ke depan dan Demir tidak berlari lebih jauh," ujar Koeman.

Hasil imbang ini membawa tim katalan terus melorot di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022.

Memphis Depay dan rekan-rekan baru meraih dua kali kemenangan dari empat laga yang mereka mainkan. Sementara dua laga lainnya berakhir imbang. Koeman jelas harus melakukan perubahan gaya bermain jika ingin membawa Barcelona kembali bersaing di papan atas musim ini.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.