get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: PSG Singkirkan Barcelona, Dortmund Kandaskan Atletico Madrid

Dikontrak hingga 2024, Barcelona Dapatkan Gini Wijnaldum dengan Gratis

Selasa, 25 Mei 2021 | 21:00 WIB
header img
Gelandang Belanda Georginio Wijnaldum sepakat gabung Barcelona.(Foto: REUTERS).

BARCELONA, iNews.id- Pemain internasional Belanda, Georginio Wijnaldum disebut-sebut akan merapat ke Barcelona. Wijnaldum sudah sepakat bergabung dengan Barcelona hingga Juni 2024 dengan gratis.

Wijnaldum sepakat tidak memperpanjang kontrak dengan Liverpool yang akan berakhir bulan depan. Wijnaldum menjalani lima musim yang indah bersama Liverpool.

Wijnaldum telah mempersembahkan empat trofi untuk The Reds. Dua di antaranya sangat berarti yakni trofi Liga Champions dan Liga Inggris yang terakhir kali diraih Liverpool 30 tahun silam.

Dia juga sudah melakukan perpisahan dengan publik Stadion Anfield pada laga terakhir Liga Inggris, Minggu (23/5/2021). Total dia telah memainkan 237 laga dan mencetak 22 gol dan 16 assist bersama Liverpool.

Kini Wijnaldum siap mengarungi perjalanan sepak bolanya dengan klub baru. Jurnalis kenamaan Italia Fabrizio Romano menyebutkan Wijnaldum sudah sepakat bergabung dengan Barcelona musim depan.

Dia akan bergabung dengan Barcelona hingga Juni 2024. Wijnaldum menolak tawaran PSG dan Bayern Munchen.

Wijnaldum akan melengkapi pembelian pemain dilakukan Barcelona. Sebelumnya, Blaugrana telah mengamankan jasa Sergio Aguero dan Erci Garcia.

Selain itu, Barca juga makin dengan menjalin kesepakatan dengan Memphis Depay. Uniknya semua pemain itu didapatkan dengan gratis.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut