Logo Network
Network

Zidane Tinggalkan Madrid, Penggantinya Allegri atau Conte?

Tim iNews
.
Jum'at, 28 Mei 2021 | 06:45 WIB
Zidane Tinggalkan Madrid, Penggantinya Allegri atau Conte?
Zinedine Zidane yang tinggalkan Madrid (Foto: UEFA)

MADRID, iNews.id- Secara resmi, Real Madrid mengumumkan bahwa Zinedine Zidane mengundurkan diri dari klub tersebut. Pengunduran diri Zidane diumumkan melalui situs klub.

Zidane resmi memutus kontrak dengan Real Madrid, padahal kontrak harusnya berakhir pada Juni 2022.

"Real Madrid mengumumkan bahwa Zinedine Zidane telah memutuskan untuk mengakhiri tahapannya saat ini sebagai pelatih diklub kami," kata Real Madrid dalam penyataan di situs resmi klub, Kamis (27/5/2021).  

Los Blancos menghormati keputusan Zidane. Madrid juga berterima kasih atas prestasi yang ditoreh Zidane selama menjadi pelatih di Madrid. "Ini adalah saat untuk menghormati keputusan yang telah diambilnya dan menyampaikan terima kasih kami atas profesionalitas, dedikasi dan kecintaannya selama bertahun-tahun, dan atas arti yang dimiliki figurnya bagi Real Madrid," ujarnya.  

"Zidane adalah salah satu dari mitos terbesar Real Madrid dan legendanya jauh lebih besar dari prestasinya sebagai pelatih dan pemain klub kami," lanjut penyataan itu.

Real Madrid akan selalu menganggap Zidane sebagai bagian dari klub. Madrid akan selalu jadi rumah bagi Zidane.  

"Zidane tahu bahwa ia berada dihati seluruh madridisme dan bahwa Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya," katanya.

Ini merupakan momen kedua kalinya Zidane meninggalkan Los Blancos pada 2018. Zidane meninggalkan Madrid disebut karena gagal mempersembahkan satu gelar pun untuk musim ini.

Massimiliano Allegri hingga Antonio Conte santer menjadi kandidat kuat pengganti Zidane di El Real. 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.