get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Timnas Indonesia Lawan Australia, Ini Strategi STY

Jadwal Timnas Indonesia Lawan Thailand, Ini Link Streaming Nonton

Kamis, 19 Mei 2022 | 06:59 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 siap melawan Timnas Thailand [ada semifinal cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2021 pada Kamis (19//5/2022) sore.

Di semifinal SEA Games 2021 lainnya, tuan rumah Vietnam menghadapi Malaysia. 

Pada semifinal pertama yang mempertemukan Thailand U-23 versus Indonesia digelaar di Thien Truong Stadium, Nam Dinh dan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 16:00 WIB. Selain itu juga dapat disaksikan melalui link streaming RCTI plus. 

Sedangkan semifinal kedua antara tuan rumah Vietnam vs Malaysia akan berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho pukul 19:00 WIB. Thailand U-23 akhirnya keluar sebagai juara grup B setelah menang tipis atas Laos di laga terakhir penyisihan grup 1-0. 

Dengan kemenangan tersebut, Thailand bertengger di puncak klasemen dengan 9 poin dan ditunggu oleh Indonesia U-23 yang keluar sebagai runner-up Grup A dengan poin sama.

Selain duel Indonesia U-23 vs Thailand, semifinal lainnya mempertemukan tuan rumah Vietnam U-23 kontra Malaysia. Vietnam tampil di semifinal sebagai juara grup A di atas Indonesia. Vietnam belum tersentuh kekalahan seperti halnya Malaysia, lawan mereka.

Malaysia sendiri diluar dugaan melorot ke posisi runner-up Grup B setelah hanya bermain imbang 2-2 lawan Kamboja. Padahal, di laga pertama, mereka secara mengejutkan berhasil mengalahkan Thailand U-23 dengan skor tipis 2-1.


Jadwal Semifinal Sepak Bola Putra SEA Games 2021:

Thien Truong Stadium, Nam Dinh    
Thailand vs Indonesia        16:00WIB

Viet Tri Stadium, Phu Tho    
Vietnam vs Malaysia          19:00 WIB

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut