get app
inews
Aa Read Next : 5 Ramalan Zodiak Paling Hoki di 2024

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 2 Oktober 2021: Leo, Scorpio, dan Libra Siap-Siap Jemput Keberuntungan

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 07:12 WIB
header img
Ramalan zodiak. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 2 Oktober 2021 tampaknya akan membawa pengaruh positif untuk beberapa zodiak.

Di bulan Oktober ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk para Libra dan Scorpio. Sebab, di waktu inilah mereka berulang tahun.

Tak hanya itu, Oktober tampaknya memberikan pancaran positif kepada orang-orang yang memiliki zodiak-zodiak ini. Lantas, zodiak apa sajakah itu? Berikut informasi lengkapnya, dirangkum dari Allure, Sabtu (2/10/2021).

Leo Zodiak ini memiliki kharisma yang luar biasa dan senang menjadi pusat perhatian. Mereka cenderung ambisius dan konsisten dalam mengejar apapun yang mereka inginkan. Mulai dari urusan percintaan, karier, dan keuangan. 

Bagi Leo, Oktober adalah bulan yang menyenangkan dan sangat memancarkan kepositifan untuk mereka. Namun, meski terlena dengan ambisi, jangan lupakan urusan kesehatan yang tidak kalah penting, ya!

Pemilik zodiak ini pasti baru saja merayakan ulang tahun atau bakal memperingati hari lahir mereka di bulan Oktober ini. Jadi, jangan heran bila Oktober ini akan memberikan kejutan-kejutan manis yang menyenangkan. 

Namun, berhati-hatilah dalam mencari kesenangan Anda dengan mengetahui batasan-batasan apa yang Anda inginkan. Sehingga Anda tidak terlalu boros, berlebihan, dan tetap dalam kontrol yang wajar. Scorpio Sama halnya dengan Libra, bulan Oktober adalah bulan Anda. Sebentar lagi, Anda akan menyambut hari lahir Anda.

Gunakanlah energi-energi positif di bulan Oktober sebaik mungkin. Di waktu-waktu inilah, Anda dapat dengan jernih memikirkan tentang kehidupan Anda, introspeksi diri, serta membuang sifat-sifat negatif Anda, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi menjelang penambahan usia Anda.
 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut