get app
inews
Aa Read Next : Iran Bantah Isu Cristiano Ronaldo Akan Dicambuk 99 Kali Setelah Kedapatan Rangkul Seniman Perempuan

Teka-teki Cristiano Ronaldo di Juventus, Kekasihnya Georgina Rodriguez Menjawab

Senin, 31 Mei 2021 | 07:36 WIB
header img
Georgina Rodriguez kekasih CR7

TURIN, iNews.id - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih teka teki. Namun, Sang kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez memiliki jawaban sendiri.

Ronaldo sejatinya masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022. Namun CR7 dikabarkan bakal hengkang musim panas ini seiring kedatangan Massimiliano Allegri.

Dia memiliki hubungan tak harmonis dengan mantan pelatihnya itu. Allegri bahkan sempat berkata jika Ronaldo yang menghambat prestasi Si Nyonya Tua dalam tiga musim terakhir.

Akibatnya Kapten Timnas Portugal itu dikaitkan dengan mantan klub yaitu Sporting Lisbon dan Manchester United (MU). Agen CR7 juga sudah menawarkan kliennya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Tapi semua itu dibantah Georgina. Model cantik berkulit eksotis itu memastikan pacarnya bakal bertahan di Allianz Stadium. Hal itu diungkapkannya dalam acara realty show Netflix. "Apakah Cristiano tetap di Juventus atau tidak?" tanya seseorang kepada Georgina.

Model berdarah Argentina itu diam sejenak. Lalu menjawab, "Dia (Ronaldo) bertahan." Ronaldo sendiri memang masih menjadi andalan Juventus untuk membongkar pertahanan lawan. Musim ini pemain 34 tahun itu berhasil menjadi top skor Liga Italia usai membukukan 29 gol. Dia mengalahkan mesin gol Inter Milan Romelu Lukaku yang mengoleksi 27 gol.

Sejarah mencatat CR7 pemain pertama sepanjang sejarah yang jadi top skor di tiga liga berbeda yaitu Italia, Inggris (MU) dan Spanyol (Real Madrid).

Ronaldo juga memboyong dua trofi yakni Coppa Italia dan Piala Super Italia. Kini peraih Ballon d'Or lima kali itu sudah mengantongi 34 piala sepanjang karier bersama klub dan Timnas Portugal.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut