get app
inews
Aa Read Next : Merasa Tak Bersemangat Usai Libur Lebaran? Ini Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Ini 5 Kolam Renang di Purwokerto, Isi Liburan Akhir Pekan Sambil Bermain Air

Jum'at, 08 Oktober 2021 | 08:11 WIB
header img
Kidung Kampoengku merupakan tempat wisata alam dan kolam renang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Inilah daftar  5 Kolam Renang di Purwokerto ini bisa jadi destinasi liburan kamu bersama keluarga saat akhir pekan. Tidak hanya untuk sekadar bermain air, tetapi juga melepaskan penat setelah bekerja saat hari kerja.

Purwokerto sendiri merupakan ibukota Banyumas yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Kota ini menjadi salah satu kota dengan penduduk yang cukup padat. Di kota ini kamu dapat menemukan banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Untuk kamu warga Purwokerto yang ingin berlibur akhir pekan, kamu bisa menyimak daftar kolam renang yang ada di Purwokerto ini sebagai destinasi liburan kamu bersama keluarga.

Berikut daftar 5 kolam renang di Purwokerto yang telah dirangkum pada Jumat (8/10/21).

1. Swimming Pool Tirta Kembar

Kolam renang satu ini terletak di Komplek Tirta Kembar, Jl. Dr. Angka, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Mereka memiliki kolam renang yang terbagi menjadi dua berdasarkan kedalaman kolam. Disini selain dijadikan tempat liburan akhir pekan juga kerap kali digunakan untuk melatih kemampuan berenang. Jika kamu ingin masuk ke Swimming Pool Tirta Kembar, kamu harus membayar tiket masuk dengan harga Rp3.000.

2. Swimming Pool Tirta Kencana

Kolam Renang Tirta Kencana terletak di Jl. Gerilya Timur, Berkoh, Purwokerto Selatan, Sokawera, Berkoh, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Disini terdapat kolam renang yang sangat besar berbentu persegi panjang yang biasa digunakan untuk latihan renang pengunjung yang datang. Selain itu, disini juga terdapat satu tempat atau kolam renang anak yang dilengkapi dengan wahana seluncur kecil sehingga kamu bisa mengajak anak dan saudaramu untuk bermain kesini. Tiket masuk kolam renang ini dibanderol dengan harga Rp18.000.

3. Kebun Ku Water Park

Kebun Ku Water Park terletak di Perumahan Semampir Indah, Jl. Serayu XV No. 123A. Selain kolam renang, disini juga menyediakan wahana wisata lain seperti kebun binatang mini dan taman bermain anak. Kolam renang yang ada disini menyediakan banyak wahana permainan anak sehingga anak tidak akan bosan dan betah berlama-lama disini. Untuk tiket masuk tempat ini dibanderol dengan harga Rp12.000.

4. Surya Yudha Hotel Purwokerto

Kamu yang sedang ingin berenang sekaligus menginap bisa memilih Surya Yudha Hotel Purwokerto sebagai destinasi liburan akhir pekan kamu. Hotel ini terletak di Jl. Gerilya Barat Tj. No.30A, Purwokerto Selatan. Di hotel ini terdapat kolam renang yang ada di tengah-tengah bangunan hotel dan cukup luas sehingga kamu bisa puas berenang dan menikmati waktu luang kamu di hotel ini.

 

5. Kidung Kampoengku

Kidung Kampoengku merupakan tempat wisata alam yang menyediakan berbagai macam fasilitas, seperti kolam renang, tempat outbound, flying fox, berenang menggunakan ban di sungai dan masih banyak lagi. Kolam renang yang disediakan disini cukup luas dan dilengkapi dengan fasilitas bermain anak sehingga kamu bisa mengajak keluarga besarmu untuk berlibur kesini. Harga tiket masuk tempat ini yaitu Rp10.000.

Nah itu dia daftar 5 kolam renang di Purwokerto yang bisa kamu kunjungi selagi liburan akhir pekan bersama keluarga. Selain berenang kamu juga bisa menggunakan fasilitas lain yang ada di tempat itu seperti saung makan bersama yang ada di Kidung Kampoengku.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut