Selamat Ya! Lee Minho Nikahi Perempuan Warga Batang Jateng

Tim iNews. id
(Foto: Ist)

BATANG, iNews.id – Seorang perempuan warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah diperistri oleh seorang warga asal Seoul, Korea Selatan, bernama Lee Minho. Pernikahan ini pun sontak menjadi viral di media sosial karena nama dari sang mempelai pria. 

Sekilas, nama mempelai pria sama dengan salah satu aktor Korea, Lee Minho. Dan kebetulan, kewarga negaraannya pun sama. Hanya saja, Lee Minho satu ini berbeda dengan sosok aktor Korea ternama itu. 

Pengantin wanita diketahui bernama Puput Norma Desyta warga Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah yang menikah dengan Lee Minho, pria asal Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Mas kawin yang dijadikan sarat pernikah kedua mempelai ini pun tak main-main. Mas kawin yang diberikan berupa satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian.

"Putra bapak Lee Jae Yeol, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Desyta, putri Bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sandy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu dikutip iNewsPurwokerto dari iNews Jateng, Rabu (22/6/2022). 

Editor : Arif Syaefudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network