Alasan Mengapa Setia pada Hubungan Serasa Membosankan

Ami Heppy S
Alasan Kenapa Setia pada Hubungan itu Membosankan (Foto: Kitzstoker)

3. Tak bisa menerima kekurangan pasangan

Saat kamu tidak bisa menerima kekurangan pasanganmu, maka secara alami juga tidak akan merasa nyaman dalam hubungan yang sedang dijalani. Terlebih lagi jika kamu menemukan orang lain yang kamu anggap lebih baik dari pasanganmu, hal ini akan membuatmu merasa goyah dalam hubungan.

4. Berhenti Memperjuangkan Hubungan

Jika kamu serius dalam hubungan yang sedang kamu jalani ini, maka kamu pasti akan menjaga dan membuat hubungan ini tetap bahagia.

Namun, jika kamu sudah merasa lelah maka kamu akan enggan untuk melakukannya. Hal ini akan membuat kamu mengabaikan perasaan dan hubungan yang kamu jalani ini. 

5. Minimnya keintiman

Keintiman sangat penting agar hubungan yang kamu jalani tidak terasa datar. Seperti halnya kebahagiaan, keintiman juga bisa mereda seiring berjalannya waktu. 

Untuk itu, kamu dan pasangan harus lebih banyak meluangkan waktu bersama. Kalian bisa melakukan hobi kesukaan bersama, makan malam bersama, atau hanya sekadar mengobrol intens juga bisa meningkatkan keintiman dalam hubungan kalian.

Nah, itulah sederet hal yang bisa menjadi alasan mengapa setia pada hubungan itu membosankan. Kebosanan dalam suatu hubungan adalah hal yang normal. Namun, jangan sampai hal tersebut berlarut-larut. Kamu bisa mencari tahu mengapa hal tersebut terjadi agar kamu bisa melakukan penyesuaian.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network