JUALAN kentut membuat seorang netizen kaya raya. Stephanie Matto (30) menjadi kaya lantaran jualan kentutnya dalam botol toples seharga Rp717 juta per pekan.
Lantas siapa pembelinya? Pembelinya adalah follower-nya. Aksi jualan kentutnya telah dibagikan dalam sebuah video di TikTok. Dia kerap membuat konten video, dan ada yang telah ditonton hingga 6,6 juta kali.
"Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik dan berbeda," kata Matto kepada BuzzFeed. Setelah tenar menjadi bintang acara "90 Day Fiancé", dia memulai saluran YouTube-nya sendiri, menulis buku, dan bahkan mendirikan situs langganan berperingkat X-nya yang disebut Unfiltrd.
Di situs itulah dia jualan kentutnya. “Bekerja di platform ramah-dewasa saya sendiri beberapa bulan terakhir ini telah membuat saya sangat sadar akan berbagai jenis ceruk dan pasar yang ada di luar sana,” kata Matto.
"Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, celana dalam, rambut, air mandi, dan lain-lain.” Wanita yang juga influencer ini mengaku menjual kentutnya memang untuk aksi publisitas.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait