Menikmati Perjalanan dengan Sleeper Bus Super Mewah, Serasa Hotel Berjalan di PO Katulistiwa

Tangguh Yudha
Perusahaan otobus (PO) asal Sulawesi Khatulistiwa memiliki layanan bus super mewah bak hotel berjalan. (Foto: YouTube/IG Khatulistiwa

JAKARTA, iNews.id - Tak dapat dipungkiri, pelayanan dan fasilitas bus di Indonesia semakin membaik seiring berjalannya waktu. Hampir seluruh Perusahaan Otobus (PO) berlomba-lomba memberikan fasilitas terbaik terbaik kepada penumpangnya.

Salah satunya, banyak bermunculan bus sleeper yang menawarkan pengalaman berbeda, dengan duduk rebahan. Seperti yang dilakukan PO Bus Khatulistiwa.

PO asal Sulawesi itu menawarkan layanan super mewah bak hotel berjalan. Penumpang bukan hanya bisa full rebahan tapi juga memiliki sekat privasi yang semakin menambah kenyamanan.

PO Khatulistiwa menghadirkan layanan ini pada armada Sultan Class bersasis Mercedes-Benz OH 1526. Di mana bus ini memiliki rute Makassar - Palu dengan harga tiket Rp400.000.

Bus sleeer PO Khatulistiwa memiliki interior berbeda dari bus sleeper kebanyakan. Desainnya sangat kekinian. Setiap seat yang dihadirkan mengusung konsep hotel kapsul sangat nyaman.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network