Misterius, Telinga Kambing Berkembang Ekstrem, Panjang Telah Capai Setengah Meter

Anton Suhartono
Seekor kambing mengalami perkembangan yang tidak wajar. Telinga kambing yang biasanya hanya belasan cm, berkembang secara ekstem menjadi setengah meter. (Foto iNews.id/Reuters)

KARACHI, iNewsPurwokerto.id- Seekor kambing mengalami perkembangan yang tidak wajar. Telinga kambing yang biasanya hanya belasan cm, berkembang secara ekstem. Bahkan, kini panjangnya telah mencapai lebih dari setengah meter, tepatnya 56 cm.

Menurut pemilik kambing Mohammad Hassan Narejo (30), warga Karachi, Pakistan, telinga kambing tersebut masih terus tumbuh dan memanjang. “Masing-masing telinga mempunyai panjang 56 cm. Dan terus tumbuh,”ujarnya.

Kehebohan kambing yang memiliki telinga sangat panjang tersebut, juga menggegerkan media sosial. 

Anak kambing berkulit kuning kecoklatan bernama Simba itu menarik perhatian warganet. Videonya di YouTube ditonton ribuan kali dalam waktu tak lama sejak lahir di Karachi pada 4 Juni lalu. Beberapa platform media sosial lainnya juga ramai membicarakan fenomena misterius tersebut.

Mohammad Hassan Narejo telah mengirim data detail Simba ke Guinness Book of Records. Namun Narejo mengaku tidak yakin akan mendapat respons. Simba telah menunjukkan keanehan fisik sejak lahir yakni memiliki panjang daun telinga 48 cm. 

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network