Ini YouTuber yang Kalahkan RANS dan Deddy Corbuzier, Berikut Daftar Lengkap Penghasilannya

Ratih Ika Wijayanti/NET
YouTuber terkaya di Indonesia. (Foto MNC Media)

5. Jess No Limit

Penghasilan Jess No Limit juga tercatat fantastis hingga menjadikan kekasih Sisca Kohl ini menjadi YouTuber terkaya di Indonesia 2022. YouTuber gaming ini sudah diikuti oleh 24,7 juta. Per bulannya Jess No Limit berhasil meraup pendapatan dari kanal YouTube ini sebanyak  USD211,7 ribu atau setara dengan Rp3,14 miliar. 

4. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier merupakan salah satu YouTuber tersukses dan masuk daftar terkaya di Indonesia. Ia juga dikenal sebagai seorang publik figur yang mahir di banyak bidang. Sebelum fokus berkarier sebagai seorang YouTuber, Deddy merupakan aktor, presenter, dan sukses menjadi seorang mentalis profesional. Usai pensiun dari dunia sulap, Deddy aktif membuat kanal YouTube dan kini sukses dengan podcast nya “Close the Door”. 

Saat ini, kanal YouTube Deddy telah diikuti sebanyak 18,8 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade (17/6 2022), penghasilannya per bulan mencapai USD259,1 ribu atau setara dengan Rp3,84 miliar.  

3. RANS Entertainment

Di posisi ketiga YouTuber terkaya di Indonesia adalah RANS Entertainment. Kanal YouTube milik artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah memiliki banyak subscriber. Hingga hari ini, YouTube RANS Entertainment telah diikuti sebanyak 23,8 juta subscriber. 

Sementara itu, penghasilan Raffi dan Nagita dari YouTube ini berdasarkan data Socialblade USD307,1 ribu atau setara dengan Rp4,5 miliar. Namun, penghasilan dari kanal YouTube ini bukan satu-satunya sumber kekayaan Sultan Andara ini. Sebab, Raffi dan Nagita memang dikenal memiliki banyak bisnis yang berhasil membuatnya menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. 

2. MiawAug

MiawAug merupakan salah satu YouTuber terkaya dengan penghasilan tertinggi dari platform ini. Pria dengan nama asli Reggie Prabowo Wongkar ini mengawali karier di YouTube sebagai YouTuber gaming sejak 2014. Kini, kanal YouTube-nya telah diikuti sebanyak 17,9 juta subscriber. Sementara itu, penghasilannya per bulan berdasarkan data Socialblade mencapai USD327,9 ribu atau sekitar Rp4,8 miliar per bulannya.  

1. Frost Diamond

YouTuber terkaya dengan penghasilan tertinggi di Indonesia adalah Frost Diamond. Frost Diamond merupakan youtuber gaming asal Bali-Kananda yang bernama asli Widyantara. Kanal YouTube-nya kini telah diikuti oleh 21,9 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade (17/6/2022), penghasilannya per bulan mencapai USD442,1 ribu per bulan atau sekitar Rp6,55 miliar per bulan.

Penghasilan YouTuber, biasanya mengalami fluktuasi. Namun demikian, rata-rata yang sudah masuk 10 besar tetap menjadi magnet luar biasa bagi penonton. Konten yang diproduksi membuat penonton penasaran, sehingga tidak heran raupan penghasilan hingga miliaran. 

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network