Kisah Pramugari yang Kencani Pilot Hingga Kru Pesawat, Pernah Main Bareng 4 Orang

Destriana Indria Pamungkas
Ilustrasi kencan (Foto Istimewa).

Berbicara kepada Strictly Anonymous, Chloe mengungkapkan jika banyak pilot wanita dan pria telah berhubungan dengannya di Swiss. Bahkan banyak dari mereka yang sudah menikah.

Dia kecanduan terhadap hubungan badan mulai muncul saat dirinya menjadi model webcam dan mendapat dukungan dari mantan suaminya.

"Saya juga pemodelan webcam dan saya tidak perlu melakukan webcam, dia (suaminya) sangat mendukung, semua yang saya butuhkan sudah diurus tetapi sisi promiscuous saya sebagai bipolar, saya seperti akan menjadi model webcam,”ungkapnya.

Apalagi, penghasilannya dari online di webcame bisa mencapai Rp8,4 juta.

Pada waktu berita tentang dirinya menyebar, sang suami menceraikannya. Chloe kemudian mengencani seorang pria beristri. Pria tersebut sampai melamarnya dengan cincin senilai $25.000. Namun, pria tersebut tidak setia.

Sisi maniak Chloe membuat dirinya memiliki tujuan lain, yaitu mendapatkan banyak laki-laki untuk dia puaskan. “Saya bersama lebih dari 50 pria,”ujarnya.

Chloe yang merupakan seorang ibu dan dia paham akan kecanduannya yang gila itu. Ia pun berusaha untuk mengatasi kecanduannya. Chloe mengatakan jika dirinya adalah seorang “supermum” atau ibu super. 

Karena dirinya berhasil mengatasi kecanduannya dengan bekerja demi kehidupan keluarganya.

Chloe memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan tinggal dengan orang tuanya. Dia juga rutin mengkonsumsi obat dan bertemu terapis.
 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network