Yang Istimewa dari Endah Khusnul Wedding, Mumpuni Gaya Modern Tradisional dengan Harga Kompetitif

Elde Joyosemito
Layanan dari Endah Khusnul Wedding dengan gaya tradisional. Namun, gaya modern juga mumpuni. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Jika berkunjung ke Banyumas Wedding Fair 2022 yang berlangsung di Moro Purwokerto, mampirlah ke stand Endah Khusnul Wedding Organizer. Sebab, banyak layanan istimewa yang ditawarkan oleh Endah Khusnul Wedding.

Menurut pemiliknya, Endah Husnul, dirinya siap untuk memberikan layanan terbaik kepada para klien terutama mulai make up pengantin hingga penyewaan gaun. Meski galeri Endah Khusnul Wedding Organizer berada di Wlahar, Wangon, bukan berarti hanya melayani di sekitar Banyumas saja.

“Kami, Endah Khusnul Wedding Organizer yang siap untuk memberikan pelayanan istimewa kepada klien. Pengalaman kami sudah selama 10 tahun dan tidak hanya melayani di Banyumas saja, melainkan juga Purbalingga, Banjarnegara dan Cilacap,”jelas Endah kepada iNewsPurwokerto pada Jumat (7/10/2022).

Apa yang istimewa dari Endah Khusnul Wedding? Menurut Endah, pihaknya mengikuti tren kekinian, sehingga terus update terhadap gaya ataupun style mulai dari make up hingga baju-baju pengantin. 

“Setiap tahun, make up pengantin atau artis terus berubah, mengikuti perkembangan zaman. Kalau saat ini dan prediksi tahun berikutnya adalah make up dengan warga yang cerah. Bak bold make up, soft make up, glam make up dan lainnya. Apapun permintaan klien, kita siap untuk melayani,”katanya.

Mengenai saya make up maupun baju, Endah Khusnul Wedding siap dengan model tradisional atau modern. 

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network