Diduga Kerap Mendapat Perundungan, Mahasiswi Unsoed Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Taman Kampus

Elde Joyosemito
Lokasi di mana mahasiswi dari Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto mencoba bunuh diri. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Mahasiswi dari Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto mencoba bunuh diri. Mahasiswi berinisial W (18) itu berusaha memotong urat nadi tangan kanannya menggunakan cutter.

Saat melakukannya, dia tengah duduk bersama teman-temannya di taman kampus setempat di sekutar Gedung Roedhiro, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed di Purwokerto.

Peristiwa yang terjadi pada jam 08.00 WIB itu membuat geger teman-temannya. Namun, mahasiswi asal Jakarta Timur tetap nekad melakukannya. 

Kawan-kawannya dan satuan pengamanan (Satpam) mencegah. Setelah itu, mahasiswi tersebut langsung dilarikan ke RST Wijaya Kusuma Purwokerto.

Dekan Fakultas Hukum (FH) Unsoed Purwokerto Muhammad Fauzan mengatakan bahwa begitu nengetahui dan banyak orang mencegahnya, dia langsung dibawa ke RST. 

“Kondisinya saat sekarang sudah membaik. Tetapi masih dalam perawatan,”ujarnya.

Motif mahasiswi yang melakukan upaya bunuh diri itu diduga akibat sering mendapat perundungan dari teman-temannya. Namun, sampai sekarang belum diketahui siapa yang kerap melakukan aksi bully. 
 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network