Kisah Cinta Beda Usia 19 Tahun, Viral karena seperti Paman dan Keponakan!

Syifa Fauziah
Kisah Cinta Beda Usia 19 Tahun, Viral Karena Seperti Paman dan Keponakan! Foto: Yan.vn

VIETNAM, iNewsPurwokerto.id - Bagi masyarakat Vietnam kisah cinta beda usia yang terpaut cukup jauh merupakan kejadian yang sangat langka. Kisah cinta pasangan beda usia 19 tahun ini pun akhirnya viral dan menjadi perbincangan publik.

Kisah cinta terpaut usia cukup jauh itu dialami oleh Tran Thi Thu Huong yang berusia 20 tahun dan suaminya, Nguyen Duong berusia 39 tahun. Hubungan keduanya berawal dari jasa penitipan anjing dan kucing di toko tempat Huong bekerja, di mana Duong sering menggunakannya. Penampilan yang dewasa, ditambah bakat berbicara, Huong akhirnya jatuh hati pada pria tersebut.

Namun, kisah cinta pasangan itu banyak menemui pergolakan saat Huong mengetahui jika Duong merupakan duda yang telah bercerai dengan istrinya dan kini membesarkan dua orang anak. Hingga akhirnya Huong memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Duong.

Kepada surat kabar Tri Tri & Life, Thu Huong mengungkapkan saat mengetahui Duong bercerai dan memiliki anak, dia pun bertekad untuk mengakhiri hubungan itu. Namun demikian Duong tak mau dan terus mengejar Huong.

“Saya melakukan banyak tindakan kejam, saya ingin melepaskannya sepenuhnya, mengetahui bahwa sulit untuk mundur. Namun dia bersikeras. Setiap hari dia membeli makanan dan minuman ke rumah saya, bahkan saat saya terkena Covid-19 dia tidak takut tertular, tetap datang membawa obat dan kue buah setiap hari. Bahkan ibuku harus mencemooh kegigihannya,” ucap Huong seperti dilansir Okezone dari yan.vn, Rabu (28/12) lalu.

Dengan perjuangan keras yang dilakukan Duong, Huong pun akhirnya luluh. Bukan hanya karena perhatian yang diberikan, tapi karena dia merasa Duong daoat menerima dan mencintai dirinya apa adanya. Terlebih kala itu berat badannya mencapai 85 kilogram. Mereka pun akhirnya bersatu kembali.

Beruntungnya, Thu Huong sangat disayang oleh ibu mertuanya, selayaknya putrinya sendiri. Dia bahkan mengizinkan pasangan itu untuk hidup terpisah, akan tetapi gadis itu tetap meminta untuk tinggal bersama ibu mertuanya dan tidak menemui kecanggungan apapun.

Bahkan ibu mertuanya mengajarkanku cara mengelola pengeluaran serta menyuruh Huong menyimpan uang suaminya. Apalagi jika Huong suka makan sesuatu, dia tidak takut pergi ke dapur untuk membuat makanan menantu perempuannya.

Sementara itu, hubungan Huong dan dia anak sambungnya itu sangat baik. Secara khusus, setelah Huong dan suaminya melahirkan seorang bayi, kedua anak sambungnya itu selalu membantunya merawat mereka. Huong selalu percaya bahwa selama dia memperlakukannya dengan tulus, keluarganya pasti akan damai dan harmonis.

Kisah cinta perbedaan usia tidak terlalu aneh di masa sekarang. Namun bagi Huong menerima untuk menemani pria 19 tahun lebih tua darinya, yang telah putus asa dan membesarkan 2 anak kecil adalah upaya yang luar biasa.

Dia pun harus melalui banyak kesulitan, diantaranya menghadapi pembicaraan orang sekitar. Meski demikian, dia sangat beruntung memiliki mertua yang baik dan anak sambung yang selalu membantu merawat anaknya. 

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network