Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Verrell Bramasta Diminta Pulang dari Liburan Oleh Netizen

Annastasya Rizqa
Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Verrell Bramasta Diminta Pulang dari Liburan Oleh Netizen. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Verrell Bramasta diminta pulang dari liburan setelah ramai pemberitaan Venna Melinda diduga alami KDRT oleh Ferry Irawan. Permintaan tersebut dilakukan netizen dalam postingan terakhir Verrell.

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang belum setahun menikah, kini tengah mendapatkan cobaan berat dalam rumah tangganya. Ferry Irawan diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Venna pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polres Kediri sebelum akhirnya kasus ini dilimpahkan ke Polda Jawa Timur pada Senin, (9/1) kemarin. Dalam laporannya, Venna turut menyertakan beberapa barang bukti, diantaranya CCTV dan hasil visum.

Venna hanya didampingi oleh putra keduanya, Athalla Naufal ketika membuat laporan KDRT tersebut. Sementara Verrell, diketahui masih berlibur ke Jepang.

Hal ini yang lantas membuat netizen ramai mendesak mantan kekasih Natasha Wilona itu untuk segera pulang ke Indonesia. Bahkan dalam unggahan terakhir Verrel, netizen ramai-ramai meminta pria 26 tahun ini untuk segera pulang dan menemui sang ibunda.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network