Segera Bertemu Sang Ibu Venna Melinda, Verrel Bramasto Bikin Pesan Menyentuh

Nurul Amanah
Putra dari Venna Melinda, Verrel Bramasto, tuliskan pesan menyentuh. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Putra dari Venna Melinda, Verrel Bramasto masih belum menemui ibundanya. Bukan apa-apa, karena sewaktu kejadian, Verrel Bramasto diketahui tengah berada di Jepang untuk liburan.

Namun demikian, sepertinya Verrel bakal langsung menemui Venna Melinda yang diduga mengalami i tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Ferry Irawan

Begitu mendengar ibunya diduga menjadi korban kekerasan, dia memberikan dukungan. Verrel menuliskan melalui pesan dukungan untuk ibu tercintanya melalui unggahan instagram storiesnya.

Dia menyatakan bahwa akan selalu ada untuk Venna Melinda. Verrell juga meminta doa dan dukungan untuk ibunya yang sedang terbaring di RS.

"Bismillah mohon doa dan support dari semuanya,"tulis Verrell dikutip dari instagram stories diunggahnya, Selasa (10/1/2023).

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan dugaan KDRT ke Polres Kediri Kota. Walaupun demikian artis tersebut meminta agar kasusnya dilimpahkan ke Polda Jatim karena Venna Melinda saat ini berdomisili di Surabaya.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network