Potret Ganteng Nadeo Argawinata, Pahlawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Tim iNews.id
KIPER Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata tengah menjadi buah bibir para pencinta sepak bola Tanah Air. (Foto: IG/@nadeowinataa)

KIPER Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata tengah menjadi buah bibir para pencinta sepak bola Tanah Air. Bagaimana tidak, anak asuh pelatih Shin Tae-yong yang berjaga di bawah mistar itu pun menjadi pahlawan Timnas Indonesia melaju ke Final Piala AFF 2020.

Nadeo Argawinata mampu menepis tendangan penalti pemain Singapura di menit 89 saat skor imbang 2-2. Andai saja bola tak dihalau kiper berusia 24 tahun tersebut, Singapura akan unggul 3-2 dan bukan tidak mungkin Timnas Indonesia yang angkat koper dari Piala AFF 2020.

Berkat aksi Nadeo, pertandingan Indonesia vs Singapura berlanjut hingga perpanjangan waktu. Indonesia pun akhirnya menang 4-2 atas Singapura dan akan tampil di Final Piala AFF 2020.

Menjadi pahlawan Indonesia lolos ke Final Piala AFF 2020, sosok Nadeo Argawinata di luar lapangan mulai mengundang penasaran. Selain tangguh sebagai kiper, Nadeo memiliki paras ganteng.

Bahkan, wajah gantengnya disebut mirip dengan Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Berikut potret ganteng Nadeo Argawinata yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @nadeowinataa, Minggu (26/12/2021).

Pose ganteng

Tampilan sporty memang menjadi andalan kebanyakan atlet, termasuk Nadeo. Tampil dengan outfit sporty warna hitam, gaya Nadeo cool banget.

Gaya Nadeo makin stylish dengan memakai kacamata keren. Sementara, untuk melengkapi gaya sportynya, Nadeo memakai sneakers warna merah-putih, keren banget kan!

Bak model

Berikutnya ada momen pria kelahiran Kediri itu berpose bak seorang model. Masih dengan gaya sporty memakai jaket biru dan celana pendek, Nadeo tampak ganteng duduk di kursi tinggi menebar pesonanya.

Streetwear

Selanjutnya ada gaya Nadeo tampil keren dengan outfit streetwear. Dia memakai baju biru yang dipadukan celana panjang hitam dan kacamata. Berpose seperti sedang mengikat tali sneakers putihnya, penampilan Nadeo keren banget!

Pake topi keren juga

Berikutnya ada gaya nongkrong ala Nadeo Argawinata. Tampilan terlihat simpel, tetapi tetap keren dan berbeda ketika memakai topi.

Dia memakai baju hitam yang dipadukan celana tartan atau motif kotak-kotak warna abu-abu- hitam. Tak lupa sneakers yang bikin gayanya makin stylish, pas banget kan buat gaya nongkrong kekinian!

Siap-siap patah hati

Memiliki paras ganteng, pastinya Nadeo memiliki banyak penggemar dari kaum Hawa. Siap-siap patah hati, Nadeo ternyata sudah menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Destiara Sari.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network