Direktur Utama PT KPI Hadiri Grand Safety Talk TA Kilang Cilacap

Elde Joyosemito
Grand Safety Talk (GST) Kilang I RU IV, di Gate 2 Kilang Cilacap, pekan lalu. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, dia mengingatkan cakupan regulasi HSSE  meliputi Compliance Daily Check Up, kepatuhan penggunaan APD, penerapan Corporate Life Saving Rules (CLSR), dan konsisten pada penerapan Surat Izin Kerja Aman (SIKA), JSA, serta Toolbox Meeting sebelum melakukan pekerjaan. 

Menurutnya, melalui upaya- upaya pencegahan risiko tersebut akan terbentuk budaya kerja yang aman dan selamat sehingga setiap pekerjaan yang dilakukan hasilnya maksimal. "Jangan sampai kita lengah atau lupa dan yang terpenting utamakan keselamatan,”tegasnya. 

Dia mengingatkan adanya kebijakan reward dan konsekuensi bagi pekerja organik dan kontraktor pelaksana. "Terima kasih kepada pekerja dan rekanan yang terlibat pada pekerjaan TA Kilang I ini atas dukungan kemampuan maupun pikiran untuk sukses TA RU IV,”katanya. 

GST diisi pembacaan komitmen bersama dari seluruh pekerja kontraktor sebagai dasar kesepakatan atas pemenuhan aspek HSSE dan pencapaian kerja TA yang aman, selamat, tepat mutu, tepat waktu dan ramah lingkungan.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network