Perampok Sadis di Cilacap Masih Buron, Polisi Kejar ke Perbatasan Jabar

Kristadi
Tim Polda Jawa Tengah (Jateng) ikut terjun bersama Tim Polresta Cilacap memburu perampok bersenjata api. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id – Tim Polda Jawa Tengah (Jateng) ikut terjun bersama Tim Polresta Cilacap memburu perampok bersenjata api. Dugaan awal, ketiga perampok tersebut lari ke perbatasan Jateng dengan Jawa Barat (Jabar).

Dari informasi yang diterima Polda Jateng, komplotan perampok sadis Cilacap tersebut melarikan diri ke  arah barat atau menuju perbatasan Jateng-Jabar. “Berdasarkan informasi, mereka menyeberang dari Cilacap ke perbatasan Jawa Barat,”jelas Direskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Johanson Simamora, Rabu (29/3/2023).  

Menurutnya, tim masih berada di lapangan untuk melakukan perburuan terhadap ketiga perampok yang begitu sadis karena menembak dua korban. 

Seperti diketahui sebelumnya, aksi perampokan yang terjadi pada Senin (273/2023) di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Cilacap sekitar jam 15.00 WIB tersebut menggemnparkan. Aksi perampok yang terekam video warga menjadi viral.

Perampokan tersebut tidak hanya melukai pemilik rumah, tetapi juga menggondol uang senilai Rp100 juta. Selain itu juga membawa HP dan CCTV.

Polisi telah mengetahui ciri-ciri ketiga pelaku yang membawa satu pucuk senjata api rakitan. Kedua korban yang ditembak, kini masih dalam perawatan di RS. 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network