Link Streaming Live Kronologi Pengungkapan Kasus Perampokan Sadis di Cilacap

Elde Joyosemito
Live konferensi pers pengungkapkan kasus perampokan sadis di Cilacap. (Foto: Tangkapan Layar)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Link streaming live kronologi pengungkapkan kasus perampokan sadis di Cilacap dijadwalkan hari ini di Polda Jawa Tengah (Jateng) mulai jam 09.00 WIB.

Pengungkapkan kronologi kasus dan penangkapannya bakal live di Youtube Polda Jateng. Pengumuman tersebut disampaikan akun resmi instagram (IG) @humas_poldajateng.

“Live konferensi pers ungkap kasus perampokan sadis bersenjata di Warung Agen BRI Link Kabupaten Cilacap. Live di Youtube mulai jam 09.00 WIB,”jelas akun resmi Humas Polda Jateng.

Sebelumnya diberitakan Tim Lapangan yang dipimpin AKBP Hendra Irawan Kasubdit 3/Jatanras dan Kompol Djohan Andika Kanit Jatanras serta Kasat Reskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko mengejar para pelaku. Seorang pelaku ditangkap di Cikupa Tigaraksa, Banten. Sementara dua buron lainnya diringkus di OKU Palembang.

Ada sejumlah barang bukti yang disita. Yakni senjata api sebanyak tiga pucuk beserta amunisinya.

Peristiwa perampokan terjadi pada  Senin (27/3)/2023 sekitar jam 14.30 WIB di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja. Tiga orang perampok yang mengendarai dua sepeda motor. 

Aksinya terekam kamera warga. Tiga perampok tersebut melukai kaki korban dengan menembak. Korban adalah Nasirun (45) yang ditembak kaki kirinya, kemudian Gunawan (41) yang tertembak pada paha. Mereka membawa kabur uang Rp100 juta, HP dan boks CCTV.

 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network