Begini Atraksi yang Disajikan Owabong Saat Libur Lebaran

Elde Joyosemito
Owabong tampilkan atraksi menarik. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Pertunjukan yang memukau seperti adegan film laga Iron Man yang menampilkan orang terbang, berhasil disajikan di Owabong (Obyek Wisata Air Bojongsari) pada Rabu (26/4/2023) kemarin. 

Manajemen Owabong sengaja menampilkan atraksi atau pertunjukan tersebut untuk memanjakan para pengunjung yang menikmati suasana lebaran.

Dalam wawancara di sela-sela pertunjukan, Kabid Marketing Owabong, Budi Anggoro, mengatakan bahwa target kunjungan libur lebaran kali ini adalah 84.100 orang. Target tersebut diyakini akan tercapai hingga akhir liburan pada 2 Mei 2023 mendatang. Hingga saat ini, sudah tercapai 70 persen yang terdiri dari wisatawan dari Purbalingga maupun luar daerah.

“Kami hadirkan flying board dengan aksesoris kuda lumping, sengaja kami datangkan dari Jakarta. Ini untuk memanjakan para pengunjung,” ujarnya.

Pihak manajemen Owabong mengakui melakukan perencanaan matang untuk menyambut liburan lebaran, termasuk melakukan rekayasa jalur wisata. Diharapkan, dengan perencanaan tersebut destinasi wisata lain seperti Sanggaluri Park, Golaga, Monumen Tempat Lahir Jenderal Soedirman, dan tempat lainnya akan mendapatkan jumlah wisatawan yang lebih banyak.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network