Tempat Wisata Purbalingga yang Asyik Buat Healing, Ini 9 Destinasi Rekomendasi

Elde Joyosemito
Curug Sumba (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Wisata Purbalingga,  menyimpan beragam destinasi wisata yang memukau, mulai dari keindahan alam hingga wisata edukatif, siap memanjakan setiap pengunjung yang datang.

Anda mungkin penasaran dengan destinasi wisata apa saja yang dapat ditemukan di Purbalingga. Berikut beberapa di antaranya:

1. Curug Sumba

Curug Sumba adalah tempat wisata yang masih cukup tersembunyi. Di sini, Anda akan menemukan pesona utama berupa air terjun dengan air berwarna biru kehijauan yang sangat jernih dan bersih.

2. Purbasari Pancuran Mas


Wisata Purbasari Pancuran Mas. (Foto: Istimewa)

Purbasari Pancuran Mas adalah taman wisata yang kaya akan unsur edukatif. Tempat ini cocok untuk semua usia karena selain menyediakan wahana hiburan, Anda juga dapat belajar dan memperluas pengetahuan.

3. Goa Lawa


Gelaran Fashion Show dalam Amazing Golaga Festival yang diadakan di Balai Agung Goa Lawa, Purbalingga berhasil menarik perhatian masyarakat. (Foto: Istimewa)

Goa Lawa Purbalingga menawarkan goa bawah tanah yang eksotis, berbagai wahana, dan taman hijau terbuka. Museum reptil, museum uang, dan wahana permainan anak juga menjadi daya tarik utama di sini.

4. Sanggaluri Park


Objek wisata Objek wisata Sanggaluri Park di Purbalingga, Jawa Tengah (Foto: Instagram/@sanggaluri)

Daya tarik utama Sanggaluri Park adalah museum reptil, museum uang, wahana permainan anak, serta pengajaran tentang flora, fauna, dan sejarah.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network