Tempat Healing Pantai Widarapayung Cilacap: Harga Tiket, Fasilitas Wisata dan Kuliner Khas

Elde Joyosemito
Keindahan Pantai Indah Widarapayung, Cilacap. (Foto: IG)

Di area pantai juga terdapat aneka wahana bermain seperti motor ATV, mini trail, kereta kencana (dokar), hingga menaiki kuda. Tarifnya bervariasi mulai dari harga Rp30.000. Terdapat juga kolam renang anak untuk wahana bermain lainnya.


Indahnya panorama Pantai Widarapayung. (Foto: IG)
 
Pantai Indah Widarapayung juga dilengkapi dengan menara pandang yang memungkinkan wisatawan melihat pemandangan pantai lebih luas. Fasilitas lain di pantai ini mencakup tempat gazebo, WC/kamar mandi, musala, dan tenaga keamanan penjaga pantai (search and rescue) demi menjaga keamanan pengunjung.

Di Pantai Indah Widarapayung juga terdapat khas kuliner pantai yaitu pecel dan mendoan yang tersedia di hampir semua pedagang makanan. Harganya pun terjangkau, seperti satu porsi pecel sekitar Rp10.000. Selain itu, terdapat juga aneka minuman khas pantai termasuk kelapa muda.

Toko souvenir juga tersedia di Pantai Indah Widarapayung yang menjual berbagai jenis oleh-oleh seperti hiasan kerajinan tangan dan pakaian khas pantai. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pantai Indah Widarapayung Cilacap dan menikmati keindahan alam serta fasilitas yang tersedia di sana.

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network