Popda Eks Karesidenan Banyumas Digelar di Purbalingga, Berikut Cabor yang Dipertandingkan

Arbi Anugrah
Popda Eks Karesidenan Banyumas Digelar di Purbalingga, Berikut Cabor yang Dipertandingkan. Foto: Dok Kominfo Kabupaten Purbalingga

Dia menargetkan, Kabupaten Purbalingga bisa menjadi jawara di eks Karesidenan Banyumas serta meningkatkan perolehan ranking, setidaknya menduduki peringkat 20 besar di level Provinsi. Wasis berharap melalui Popda kali ini, pembinaan olahraga usia dini bisa terus berdampak dan menelurkan banyak perolehan prestasi bagi Kabupaten Purbalingga.

Selain itu, salah satu cabang bola basket putri telah berlangsung di Gedung Kong Kwan pada Selasa pagi (3/5). Tuan rumah Kabupaten Purbalingga membuka laga dengan melawan Kontingen dari Kabupaten Banjarnegara.

Ketua Perbasi Purbalingga, Yoseph Wijaya berharap, dengan adanya kompetisi basket yang diadakan oleh Pemerintah bisa terus mengembangkan potensi olahraga basket Purbalingga dan memunculkan bibit-bibit unggul yang mengharumkan nama baik Purbalingga

"Dengan adanya Popda, kita bisa mengukur kemampuan dan potensi yang dimiliki Kabupaten Purbalingga sejauh mana dan jika dibandingkan dengan Kabupaten lain seperti apa. Kami sudah memulai persiapan dan latihan sejak 3 bulan yang lalu," ujarnya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network