Donor Darah dan Operasi Katarak Gratis Bakal Warnai HUT ke-2 RS Priscilla Medical Center Sampang

Elde Joyosemito
RS Priscilla Medical Center Sampang Cilacap merayakan hari ulang tahunnya yang kedua pada 14 Mei 2023. Perayaannya diisi dengan berbagai kegiatan. (Foto: Istimewa)

Di akhir acara, akan diberikan video ucapan selamat ulang tahun dari tokoh masyarakat dan dilanjutkan dengan ramah tamah. Acara diakhiri dengan peresmian Poliklinik Eksekutif dan Hospital Tour oleh Bupati Cilacap.

Lebih lanjut dr Nonot mengungkapkan, berbagai kegiatan yang dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan kesehatan masyarakat. 

“Pemberian konsentrator oksigen misalnya, hal itu agar semakin memudahkan faskes untuk menyediakan perangkat penting yang dapat menunjang layanan bagi pasien,”katanya. 

Sementara itu pendaftaran kepesertaan BPJS Kesehatan bagi warga, juga semakin memudahkan warga untuk mendapatkan akses kesehatan. 

Khusus untuk layanan operasi katarak gratis rencana akan dilakukan untuk 70 pasien, namun  demikian akan dilakukan screening bagi pasien.

Keberadaan RS Pricilla Medical Center Cilacap tidak hanya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat namun juga  berupaya membangun masyarakat yang lebih peduli dengan nilai dan gaya hidup yang lebih sehat. 

"Kami berupaya memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, namun hal mendasar yang perlu diperkuat yakni meningkatkan kesadaran tentang kesehatan bagi masyarakat,”tandasnya.

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network