10 Ribu Guru di Banyumas Ikuti Jalan Sehat, Kepala Dindik: Rekatkan Solidaritas

Elde Joyosemito
Sebanyak 10 ribu guru mulai dari PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA mengikuti jalan sehat keliling Kota Purwokerto pada Minggu (21/5/2023). (Foto: iNewsPurwokerto)

"Tema yang duambil ‘Bergerak Bersama, Semarakkan Merdeka Belajar’. bahkan ada penerbangan balon yang di dalamnya terdapat voucer senilai Rp1 juta, semoga bisa ditemukan oleh masyarakat Banyumas,”ujarnya.


Kegiatan senam di DIndik. (Foro: iNewsPurwokerto)
 
Kepala Seksi SMA dan SLB Cabang Dindik Wilayah X Jateng Dwi Sucipto mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan jalan sehat tersebut karena peringatah Hardiknas dua tahun sebelumnya diselenggarakan dengan keterbatasan seiring adanya pandemi COVID-19.

“Sangat bermanfaat bagi kami karena SMA, SMK, dan SLB kewengannya di bawah provinsi, sehingga dengan adanya kegiatan semacam ini membaur jadi satu, seolah tidak ada batas,”ujarnya.

Di tempat yang sama, Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas Sunaryo mengharapkan ke depan, kegiatan bersama yang melibatkan Dinas Pendidikan dan Kemenag dapat terus ditingkatkan sehingga tercipta sinergisitas.
 



Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network