Resmi Gabung PPP Pekan Depan, Sandiaga Uno: Mohon Didoakan

Arbi Anugrah
Resmi Gabung PPP Pekan Depan, Sandiaga Uno: Mohon Didoakan. Foto: Arbi Anugrah

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Pelaksana Tugas Ketua Umum (Plt) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan jika pihaknya akan segera meresmikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno gabung PPP. Peresmian Sandiaga Uno sebagai kader PPP itu rencananya akan dilakukan pada Rabu (14/6) pekan depan.

Menanggapi informasi tersebut, Sandiaga Uno dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren An Nur, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Minggu (11/6/2023) meminta agar semuanya dilancarkan.

"Mohon didoakan dan saya akan berkoordinasi pak Mardiono. Harapannya semua dilancarkan," kata Sandiaga Salahuddin Uno.

Ketika disinggung terkait dirinya yang akan diusung oleh PPP sebagai Cawapres dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Sandiaga Uno menyerahkan semuanya kepada PPP.

"Ya nanti itu ranahnya pak Mardiono untuk menyampaikan," ucapnya.

Sebelumnya, dalam kesempatan yang sama, Bupati Banyumas, Achmad Husein secara blak-blakan menyebut soal Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Ganjar Pranowo. Hal itu diutarakan Husen saat mendampingi Sandiaga Uno di Pondok Pesantren An Nur Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas, Minggu (11/6/2023).

"Di sini rata-rata para kyai, dan itu pasti bereferensi pada Abah Muhammad Ridwan Sururi. Ini yang saya tahu ini kebanyakan dari baju warna hijau dan itu adalah dari PPP," kata Husein saat berdialog dengan para santri dan Kyai.

Husein pun langsung menyebut nama Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno yang akan bersanding dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Langsung aja, PPP sudah gabung dengan pak Ganjar, maka dari itu dukung pak Ganjar. Udah saya langsung to the pont aja, newun sewu (mohon maaf) kalau salah boleh tegur saya. Dan beliau pak Sandiaga Uno ini akan nyalon wakil Presiden di dukung saja, supaya nanti surveinya pak Ganjar Pranowo dengan mas Sandiaga Uno itu tinggi, sehingga nanti bisa betul betul cita cita ini terlaksana," kata Husein. 

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network