Ejakulasi Dini Hal Paling Menakutkan Bagi Suami, Begini Terapi Ustadz dr Zaidul Akbar

Tim iNews.id
EJAKULASI dini menjadi hal menakutkan bagi suami, bahkan membuat rasa percaya diri  di hadapan istri menjadi hilang. Ustadz dr Zaidul Akbar mengatakan hubungan intim merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi pasangan suami istri. (Foto: Youtube)

"Santannya jangan dipanaskan, dibikin golden turmeric latte. Jadi bikin minuman kunyit campur santan, kasih kurma, itu obat kuat," papar Ustadz dr Zaidul Akbar, seperti dikutip dari kanal YouTube Segimoe, Senin (10/1/2022).

Ustadz dr Zaidul Akbar  juga menjelaskan manfaat air kelapa muda bagi suami. "Air kelapa yang muda, yang dagingnya masih ingusan (berair), yang alus banget itu, itu kadar mineralnya paling baik," ungkap Ustadz dr Zaidul Akbar. Air kelapa muda diketahui mengandung mineral yang sangat tinggi sehingga bagus dikonsumsi oleh suami sebelum berhubungan intim dengan istrinya.

Beliau juga menjelaskan perbedaan manfaat kelapa muda dan kelapa tua bagi tubuh. Keduanya memiliki manfaat yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan umur saat ingin dikonsumsi.

"Air kelapa yang muda itu bagus untuk detoks. Tapi kalau air kelapa yang tua bagus untuk mempertahankan mineral badan," pungkasnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network