Prediksi Final Copa America 2021: Neymar Mati-matian Kubur Mimpi Messi

Tim iNews
Neymar mati-matian akan kubur mimpi Messi

RIO DE JANEIRO, iNews.id – Timnas Argentina jumpa Brasil pada final Copa America 2021. Duel berlangsung di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pukul 07.00 WIB.

Dua pemain bakal disorot pada laga kali ini yaitu kapten Argentina Lionel Messi dan bintang Brasil Neymar Jr. Bagi La Pulga kemenangan di laga ini sangat berarti.

Sebab ini akan jadi kali pertama Messi membawa pulang trofi di timnas senior. Sebelumnya prestasi membanggakannya hanya menembus final Copa America dan Piala Dunia. Argentina melaju mulus ke semifinal Copa America 2021.

Messi meminta rekan setim di Argentina mewaspadai sahabatnya Neymar demi bisa mewujudkan misi. Dia paham betul jika pemain Paris Saint-Germain itu super berbahaya jika mendapat ruang di daerah pertahanan. 

“Brasil, dengan Neymar, akan sangat sulit. Kami tahu potensinya, apa yang dia lakukan secara individu,” kata Messi dilansir dari Football Espana, Jumat (9/7/2021).

Sayangnya Neymar bakal mati-matian untuk mengubur mimpi Messi. Sebab dia juga berhasrat untuk meraih trofi Copa America pertamanya sepanjang karier.

Neymar menegaskan akan menyingkirkan hubungan persahabatannya dengan Messi di final nanti. Sebab kemenangan Brasil di depan pendukung sendiri menjadi harga mati

"Ketika Anda berteman dengan seseorang, sulit untuk melupakan persahabatan yang Anda miliki," tutur Neymar.

 "Tetapi misalnya ketika Anda bermain video gim dengan seorang teman, Anda tetap ingin mengalahkannya. Itu akan menjadi hal yang sama di final (Copa America 2021) nanti,” ucapnya.

Pertarungan Neymar dan Messi akan menarik disaksikan. Sebab keduanya sedang on fire saat ini.  Neymar sudah bikin dua gol dan tiga assist sejauh ini. Sedangkan Messi menjadi pemain yang paling produktif di Copa America 2021 dengan koleksi empat gol dan lima assist.

PERKIRAAN PEMAIN

ARGENTINA (4-3-3) E Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes, Lo Celso; Messi, L Martinez, Gomez Pelatih: Lionel Scaloni

BRASIL (4-2-3-1) Ederson; Danilo, Marquinhos, Silva, Sandro; Fred, Casemiro; Richarlison, Paqueta, Everton; Neymar Pelatih: Tite

 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network