KLB Nostalgic Culinary, Yuk Nostalgia Naik Kereta Api Ada Pedagang Asongan hanya 2 Hari Saja

Heri Purnomo
KLB Nostalgic Culinary ini akan tersedia untuk relasi Gambir-Yogyakarta dengan keberangkatan pada Jumat (29/9/2023) dan relasi Yogyakarta-Gambir dengan keberangkatan pada Sabtu (30/9/2023). Foto: PT KAI

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, akan mengoperasikan Kereta api Luar Biasa, KLB Nostalgic Culinary. Melalui KLB ini, pelanggan akan dapat merasakan sensasi perjalanan kereta ekonomi pada masa lalu dengan nuansa pedagang asongan naik ke atas KA menjajakan sejumlah kuliner khas daerah yang dilintasi kereta api.

KLB Nostalgic Culinary ini akan tersedia untuk relasi Gambir-Yogyakarta dengan keberangkatan pada Jumat (29/9/2023) dan relasi Yogyakarta-Gambir dengan keberangkatan pada Sabtu (30/9/2023).

"Silakan segera pesan tiketnya, karena KAI telah membuka penjualan tiket KLB Nostalgic Culinary melalui aplikasi Access by KAI dan kanal resmi penjualan lainnya," ujar Joni Martinus, VP Public Relations KAI, dalam keterangannya pada Jumat (29/9/2023).

Joni menambahkan bahwa terdapat dua perjalanan KLB Nostalgic Culinary dengan nomor KA 10184 untuk relasi Gambir-Yogyakarta. Perjalanan ini akan berangkat dari Gambir pada Jumat (29/9/2023) pukul 09.00 WIB dan tiba di Yogyakarta pukul 16.56 WIB, dengan stasiun pemberhentian di Stasiun Bekasi, Cikarang, Jatibarang, Cirebon, Bumiayu, Purwokerto, Kroya, Kutoarjo, Wates, dan Yogyakarta.

Selanjutnya, KLB Nostalgic Culinary dengan nomor KA 10213 untuk relasi Yogyakarta-Gambir akan berangkat dari Yogyakarta pada Sabtu (30/9/2023) pukul 08.00 WIB dan tiba di Gambir pukul 15.20 WIB. Perjalanan ini akan berhenti di Stasiun Wates, Kutoarjo, Kroya, Purwokerto, Bumiayu, Cirebon, Jatibarang, Cikarang, Bekasi, Jatinegara, dan Gambir.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network