SBI Bangun Jamban untuk Masyarakat di Banyumas

Elde Joyosemito
PT SBI Pabrik Cilacap bersama DLH Jateng membangun jamban untuk masyarakat. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sinergitas untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Cilacap, unit usaha SIG dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Jawa Tengah bersama sama dengan pemerintahan Desa Binangun, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas menyalurkan bantuan pembangunan jamban untuk masyarakat.

Kepala Cabang DLHK Jateng Endang Puji Priyatningsih berharap kepada semua pihak, swasta maupun pemerintah bekerja bersama untuk mengentaskan kemiskinan dengan program pembangunan jamban keluarga.

"Dengan bergotong-royong, kami makin yakin,pengentasan kemiskinan dengan program pembuatan jamban akan berlangsung lebih cepat karena tentunya jumlahnya akan semakin banyak dan cepat tuntas,”jelas Endang.

Pembuatan jamban untuk warga di Desa Binangun  Kabupaten Banyumas telah dialokasikan sebanyak 55 jamban untuk 55 keluarga dan 5 unit Renovasi Rumah Tidak Layak Huni atau RTLH.Hal ini ditandai dengan penyerahan simbolis dimulainya pembangunan jamban di Kantor Desa Binangun, Rabu,11 Oktober 2023.

Kepala Desa Binangun, Sadam, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan semua pihak untuk kesejahteraan warganya." Ini amanah bagi kami sebagai Kepala Desa dan kewajiban kami untuk memastikan tepat sasaran dan tepat guna bagi warga kami"tegasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network