Duh! Pelatih Silat Tega Perkosa 3 Atlet Hingga Dipaksa Layani 7 Kali

Tim iNews.id
Salah satu korban bahkan mengaku diperkosa hingga tujuh kali di tempat tinggal pelaku. Sedangkan dua korban lainnya diraba bagian tubuh sensitifnya. (Foto: Ilustrasi/Freepik)

MALANG, iNews.id - Pelatih silat di Malang dilaporkan tiga atletnya yang diduga menjadi korban pemerkosaan dan pencabulan. Dua dari tiga korban tersebut telah melaporkan dugaan tindakan asusila pelatihnya, MR, warga Gondanglegi ke Polres Malang, Rabu (26/1/2022) malam.

Ketiga korban masing-masing ES (18), RDS (20), dan RJ (20). "Sementara ini ada dua pelaku yang baru berani melaporkan tindakan pelecehan, yakni ES dan RDS," kata Kuasa hukum korban Dwi Indro Tito Cahyono, Kamis (27/1/2022).

Keduanya disebut Dwi Indro adalah ES dan RDS, yang menerima perlakuan pelecehan seksual dengan cara diraba di bagian tubuh sensitifnya. "Tempat persetubuhan dilakukan di rumah pelaku. Sedangkan korban yang diraba ini terjadi di tempat latihan," tuturnya. 

Dwi mengatakan, salah satu korban bahkan mengaku diperkosa hingga tujuh kali di tempat tinggal pelaku. Sedangkan dua korban lainnya diraba bagian tubuh sensitifnya. 

"Salah satu korban, ES ini disetubuhi 7 kali. Kalau korban yang diraba mengaku sering terjadi di tempat latihan," tuturnya.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network