Begini Reaksi Erik Ten Hag Usai Manchester United Dibantai Bournemouth di Old Trafford

TIm iNews.id
Pertandingan antara Manchester United melawan Bournemouth yang berakhir 0-3. (Foto: Okezone/Reuters)

MANCHESTER, iNewsPurwokerto.id-Begini reaksi Erik Ten Hag setelah timnya Manchester United dibantai Bournemouth 0-3 dalam Liga Inggris 2023-2024. Pelatih asal Belanda itu menyatakan rasa kesal dan kecewa atas hasil negatif yang didapat dalam pertandingan tersebut.

Pada pertemuan di Stadion Old Trafford pada Sabtu (9/12/2023), Manchester United harus menelan pil pahit saat dikalahkan oleh Bournemouth dengan skor 0-3. 

Dominic Solanke mencetak gol pertama bagi The Cherries pada menit kelima, diikuti oleh Philip Billing pada menit 68 dan Marcos Senesi pada menit 73 yang menambah keunggulan tim tamu di babak kedua.

Performa Manchester United terlihat sangat tidak berdaya dalam pertandingan tersebut, tanpa mampu membalas satu pun gol yang membuat tim asuhan Bruno Fernandes harus rela merasakan kekalahan di kandang sendiri.

Setelah kekalahan tersebut, Erik Ten Hag menyampaikan perasaannya. Dia mengungkapkan kekecewaannya terhadap performa para pemainnya, menyatakan bahwa mereka tidak tampil maksimal sejak awal pertandingan.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network