Kisah Horor Pendaki Wanita Diganggu Kuntilanak saat Naik Gunung Gede

Tim iNews.id
Ilustrasi, pendaki Gunung (foto: Risna/Okezone)

Ketika ditanya, bagaimana cara Dian mengatasi kondisi dirinya tengah diganggu makhluk halus di gunung. Dian menuturkan, kala itu tidak ada yang bisa ia lakukan selain memanjatkan doa, mengucap dzikir, dan tak berhenti bershawalat sembari mengontrol diri mencoba tidak berpikiran yang aneh-aneh.

Menariknya, walau telah mengalami kisah mistis, Dian mengaku tidak merasa kapok untuk kembali mendaki gunung. Malah ia sudah punya rencana untuk mendaki salah satu gunung paling angker di Indonesia, Gunung Lawu dalam waktu dekat ini.

“Baru ini ngalamin yang mistis begitu, tapi enggak kapok sih. Justru ketagihan, kan jadi pengalaman menarik. Malah ini sekitar Oktober atau November berencana mendaki Gunung Lawu, salah satu gunung paling menarik. Banyak adat-istiadat, dan ada warung tertinggi di Indonesia juga di situ,” pungkas Dian.

 

Kalian juga bisa berbagi kisah dan pengalaman horor saat tengah melakukan pendakian. Cerita yang menarik nantinya akan ditayangkan di iNews Purwokerto. Klik disini untuk berbagi kisah horor saat mendaki Gunung.

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network