Hari Valentine 2024, KAI Daop 5 Purwokerto Berikan Ratusan Coklat untuk Penumpang Kereta Api

Arbi Anugrah
Daop 5 Purwokerto bagikan ratusan cokelat dan puluhan cup hot chocolate kepada pelanggan setia Kereta Api. Foto: Dok KAI

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Memperingati Hari Valentine, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto bagikan ratusan cokelat dan puluhan cup hot chocolate kepada pelanggan setia Kereta Api. Kejutan 'Kasih Sayang' itu diberikan sebagai ungkapan terimakasih pada pelanggan di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang

“Ini sebagai ungkapan terima kasih KAI Daop 5 Purwokerto di moment Hari Kasih Sayang kepada para pelanggan setia KAI yang terus memilih moda transportasi KA,” kata Manager Humas Daerah Operasi 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih dalam keterangan, Kamis (15/2/2024).

Menurut dia, pada tanggal 14 Februari kemarin, perayaan Hari Kasih Sayang dimulai dengan memberikan puluhan cup hot chocolate kepada pelanggan di KA Sawunggalih relasi Stasiun Kutoarjo-Purwokerto-Pasarsenen. Selain itu, Daop 5 Purwokerto juga memberikan ratusan cokelat kepada para pelanggan KA Joglosemarkerto relasi Stasiun Purwokerto-Semarang Tawang Bank Jateng sebagai bentuk apresiasi lainnya. Totalnya, ada sebanyak 300 paket cokelat yang dibagikan.

Bahkan bagi penumpang yang paling cepat melakukan transaksi pemesanan tiket melalui aplikasi Access by KAI, mereka akan mendapatkan kejutan manis berupa buket cokelat yang dikemas dengan cantik dan terbatas. Buket cokelat ini merupakan hasil kerjasama antara KAI Daop 5 Purwokerto dengan salah satu UKM produsen cokelat lokal di Purwokerto.

"Kami pun memberikan apresiasi, dengan membagikan gift cokelat bagi pelanggan yang sedang menunggu keberangkatan KA di Stasiun Purwokerto sambil disuguhkan music performance untuk menghibur pelanggan. Event yang sama juga diselenggarakan di Stasiun Slawi,” ujar Feni.

Ia berharap hari valentine ini menjadi momen yang dapat mempererat hubungan antara PT KAI dan para pelanggan. Selain itu, momen ini juga dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat, terutama pengguna setia jasa KA. Dengan begitu, momen ini akan menjadi kenangan manis bagi pelanggan dan membuat mereka ingin terus menggunakan layanan transportasi KA.

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network