5 Pemain Termahal Skuad Timnas U-23, Paling Mahal Ternyata Berposisi di Belakang

Wikku D Nugroho
Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

5. Ramadhan Sananta
Penyerang dari Persis Solo ini membuat debutnya melawan Qatar dan masuk menggantikan Arkhan Fikri pada menit ke-72. Sayangnya, ia mendapat kartu merah di menit ke-97, yang membuatnya harus absen di dua pertandingan berikutnya. Nilai pasar Sananta adalah Rp4,78 miliar.

4. Ivar Jenner
Sebagai gelandang naturalisasi dari FC Utrecht, Jenner, yang berusia 20 tahun, telah beberapa kali membela Timnas Indonesia di tingkat senior. Nilainya mencapai Rp5,21 miliar, dan ia dipercaya masuk starting eleven di pertandingan melawan Qatar dan Yordania.

3. Marselino Ferdinan
Bermain untuk KMSK Deinze di Belgia, Marselino sering menjadi pilihan utama Shin Tae-yong di lini serang. Ia berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir Grup A melawan Yordania. Nilai pasarnya juga Rp5,21 miliar.

2. Nathan Tjoe-A-On 
Bek sayap naturalisasi dari SC Heerenveen, Nathan menjadi bagian penting di pertahanan Indonesia dan mencatatkan satu assist di pertandingan melawan Australia. Nilai pasarnya adalah Rp6,08 miliar.

1. Rizky Ridho 
Kapten Timnas Indonesia U-23 di turnamen ini, bek tengah dari Persija Jakarta ini telah bermain 34 kali di level senior. Dengan nilai pasar Rp6,9 miliar, Rizky sukses mencetak assist untuk gol Witan Sulaeman melawan Yordania.

Demikian informasi tentang pemain Timnas Indonesia termahal di Piala Asia U-23 2024.

Editor : Elde Joyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network