Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun Tadi Malam

Vitrianda Hilba Siregar
Telah meninggal dunia Ibu Dr. Hj. BRA. Mooryati Soedibyo, pendiri perusahaan kosmetik dan jamu ternama Mustika Ratu. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Telah meninggal dunia Ibu Dr. Hj. BRA. Mooryati Soedibyo, pendiri perusahaan kosmetik dan jamu ternama Mustika Ratu. Beliau menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu, 24 April 2024, pukul 01.00 WIB, di usia 96 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh mantan Duta Besar Selandia Baru, Tantowi Yahya, melalui akun Instagramnya. "Telah berpulang ke pangkuanNYA, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada hari Rabu, 24 April, jam 01.00 WIB dini hari," tulis Tantowi.

Jenazah Ibu Mooryati akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Mangunsarkoro No 69, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya, almarhumah akan dimakamkan di Tapos, Bogor, setelah disemayamkan di rumah duka.

Tantowi dalam unggahannya juga mengenang sosok Ibu Mooryati sebagai seorang pengusaha visioner, politisi, dan tokoh jamu tradisional. "Jamu ramuannya yang berasal dari resep Kerajaan Surakarta telah memberikan banyak manfaat bagi kesehatan masyarakat dan juga telah mengharumkan nama Indonesia di luar negeri," kenangnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network