Momen Kapten Timnas Indonesia U-23 Jadi Imam Sholat, Netizen: Pantas Susah Dibobol

Finsy Aurelia Putri Kinanti/Arbi Anugrah
Momen Kapten Timnas Indonesia U-23 Jadi Imam Sholat, Netizen: Pantas Susah Dibobol. Foto: Instagram @sipalingtimnas12

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho Ramadhani menjadi imam sholat berjamaah sebelum pertandingan Piala Asia 2024 di Qatar, terekam kamera. Momen tersebut pun menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Dikutip dari Okezone, Rabu (24/4/2024) momen tersebut terekam dalam video yang viral usai diunggah oleh akun Instagram @sipalingtimnas12 dan @garudafansindonesia. Dalam video tersebut, bek tengah sekaligus Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho Ramadhani, terlihat menjadi imam sholat bagi rekan-rekannya yang beragama Islam.

Mereka terlihat sedang melaksanakan sholat di ruang ganti stadion Qatar yang diberi batasan menggunakan papan bertuliskan Press Conference Room. Hal ini disebabkan bahwa area sholat yang disediakan telah penuh dengan para suporter yang sedang menyaksikan pertandingan langsung Piala Asia 2024.

Dalam tayangan lain, terlihat penyerang Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman sedang melaksanakan sholat di ruang istirahat para pemain dengan menggunakan handuk putih sebagai alas sajadah.

Dalam beberapa pertandingan, diyakini bahwa usaha Timnas Indonesia U-23 dalam latihan dan dorongan doa yang mereka panjatkan saat melakukan sholat menjadi faktor utama dalam meraih kemenangan Skuad Garuda.

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network