Terekam CCTV, Begini Aksi Penembakan di Halaman Parkir Hotel Braga 

Elde Joyosemito
Aksi penembakan seorang juru parkir di Hotel Braga Purwokerto tepatnya di Jalan Suparjo Rustam antara Purwokerto-Sokaraja Kabupaten Banyumas, tertangkap kamera CCTV. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Aksi penembakan seorang juru parkir di Hotel Braga Purwokerto tepatnya di Jalan Suparjo Rustam antara Purwokerto-Sokaraja, Kabupaten Banyumas, tertangkap kamera CCTV.

Video dari kamera CCTV yang beredar luas itu, terlihat sejumlah orang. Ada beberapa berjaket hitam, ada pula yang mengenakan kaos putih. Pria yang mengenakan kaos putih dan bertopi terlihat sangat marah dan menembak. Terlihat letusan dari sebuah senjata api. Kemudian dia terlihat menendang sebuah kursi biru yang berada di lokasi kejadian.

Kemudian, ada beberapa orang yang ketakutan. Pelaku masih terus mengancam dengan senjata apinya. 

Dari saksi yang ada di TKP menyebutkan, korban sempat berlari sambil memegangi bagian dada. Berdasarkan pemantauan di TKP, korban berlari ke arah utara atau keluar dari halaman parkir.

Di lokasi yang jaraknya 50 meter tersebut, masih terlihat adanya bercak-bercak darah yang diduga kuat merupakan darah korban.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan menyatakan berdasarkan kesaksian para saksi di lapangan, penembakan dilakukan sekali. 

"Penembakan terhadap seorang laki-laki tadi sekitar pukul 03.45 WIB dini hari di parkiran Hotel Braga daerah Sokaraja, Banyumas. Untuk saat ini kita sudah melakukan beberapa tindakan kepolisian yaitu melakukan olah TKP,"jelasnya.

Korban penembakan diketahui bernama Fajar Subekti (38) warga Desa Karangsari, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas.

Editor : Elde Joyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network