Masyarakat Boleh Nobar Piala Asia U-23, MNC Group: Asal Non-Komersial

MNC Media
Timnas Indonesia. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - MNC Group secara terbuka mempersilakan masyarakat Indonesia yang ingin melakukan nonton bareng Piala Asia U-23 2024. Asalkan nonton bareng tersebut dapat memenuhi beberapa syarat.

Timnas Indonesia berhasil lolos melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Tim besutan Shin Tae-yong ini berhasil melaju ke babak 4 besar setelah menaklukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti 11-10 pada Jumat (26/04) lalu.

MNC Group sebagai pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024, pastinya sangat bangga dan bahagia atas kesuksesan yang diperoleh Timnas U23.

Melalui televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, beserta Vison+, akan terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan seluruh lapisan masyarat Indonesia.

Maka dari itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, mempersilahkan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan pada pertandingan semifnal yang digelar pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Asalkan, selama kegiatan nonton bareng tersebut tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung yang berada di lokasi, termasuk tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Mari dukung terus perjuangan para punggawa Garuda Muda agar dapat berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23 2024.

Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukungmu!

Editor : Aryo Arbi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network