Live di RCTI, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea pada Kamis Malam

Rio Eristiawan
Pertandingan akan berlangsung di Clairefontaine, Prancis, pada Kamis malam (9/5/2024) WIB live di RCTI. (Foto: PSSI)

PARIS, iNewsPurwokerto.id - Jadwal siaran langsung pertandingan play-off Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea telah diumumkan. 

Pertandingan akan berlangsung di Clairefontaine, Prancis, pada Kamis malam (9/5/2024) WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Timnas Guinea U-23 telah memanggil beberapa pemain muda yang berkarier di Eropa, termasuk mantan pemain Barcelona, Ilaix Moriba.

Timnas Guinea U-23 tampak serius menjelang pertarungan di play-off Olimpiade 2024, dengan memanggil Ilaix Moriba, yang kini bermain untuk Getafe, klub di liga teratas Spanyol. 

Guinea juga memanggil Saidou Sow dari RC Strasbourg Alsace, Facinet Conte dari SC Bastia, dan Ibrahim Diakite yang bermain untuk klub Swiss, Stade-Lausann.

Namun, Guinea akan bermain tanpa Diaby-Fadiga yang mengalami cedera. Diaby-Fadiga, yang bermain untuk Paris FC, telah mencetak tujuh gol dari 27 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea akan disiarkan langsung oleh RCTI, memberikan kesempatan kepada pendukung Timnas Indonesia untuk menyaksikan upaya skuad Garuda Muda meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.
 

Editor : Elde Joyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network