Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Elde Joyosemito
Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni UIN SAIZU, Dr H Ecep Suwardaniyasa MSi saat konferensi pers. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Reuni akbar keluarga dan alumni UIN Prof KH Saifuddin Zuhri (UIN SAIZU) Purwokerto segera digelar. Nantinya, reuni akbar tersebut bakal menghadirkan artis ternama Padi Reborn yang turut meramaikan acara tersebut. 

UIN SAIZU menggelar kegiatan reuni akbar alumni sekaligus Festival Budaya Panginyongan yang akan berlangsung dari tanggal 21-23 Mei 2024. Acara ini terselenggara berkat kepedulian dari para alumni UIN SAIZU terhadap masalah dan kepentingan kemanusiaan serta pelestarian budaya luhur masyarakat Banyumas. 

Selain Festival Budaya Panginyongan, acara menarik lainnya termasuk Simposium Nasional bersama Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Senator DPD Jawa Tengah Abdul Kholik, serta Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI Ida Fauziah. 

Acara juga akan dimeriahkan dengan Jambore UMKM dan Job Fair dengan tema ‘Peluang Baru, Keterampilan Baru, Produk Baru, Pekerjaan Baru, dan Keuntungan Baru’ yang dihadiri oleh 1.500 pengunjung.

Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni UIN SAIZU, Dr H Ecep Suwardaniyasa MSi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dalam penyelenggaraan acara besar ini.

Acara tersebut akan melibatkan Festival UMKM, Festival Panginyongan, dan Konser Padi Reborn. Festival UMKM akan menampilkan BUMN, BUMD, serta produk lokal Purwokerto. "Festival UMKM nanti akan diikuti oleh UMKM dari BUMN, BUMD, dan yang lokal di Purwokerto, dan juga akan ada festival Panginyongan,"katanya.

Untuk acara puncaknya, Ecep Suwardaniyasa Muslimin menyebutkan bahwa panitia akan menghadirkan konser Padi Reborn. "Puncak Acaranya adalah konser Padi Reborn yang insya Allah akan dilaksanakan pada malam tanggal 23," tuturnya. 

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network