BPJamsostek Purwokerto Peringati Hari Lingkungan Hidup dengan Employee Volunteering

Elde Joyosemito
BPJamsostek Purwokerto turut memeriahkan peringatan Hari Lingkungan Hidup dengan kegiatan Employee Volunteering. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Purwokerto turut memeriahkan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni. Kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup tersebut diisi dengan mengadakan kegiatan Employee Volunteering. 

Kegiatan ini ditandai dengan pembagian kantong belanja ramah lingkungan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Wage.

Seluruh pejabat dan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto turut ambil bagian dalam kegiatan ini, mulai dari Kepala Kantor hingga staf. Tas belanja yang dibagikan adalah kantong ramah lingkungan. 

Sesuai dengan tema peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, harapannya adalah untuk mengurangi penggunaan kantong plastik di kalangan pedagang dan pembeli di Pasar Wage.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto, Antony Sugiarto, menjelaskan bahwa kegiatan Employee Volunteering ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). 

Kegiatan sosial semacam ini rutin diselenggarakan setiap tahun sebagai bentuk komitmen BPJS Ketenagakerjaan terhadap lingkungan.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network