Bravo! Prajurit TNI AL Rayhan Imamul Khair jadi Lulusan Terbaik Program Magister di Amerika Serikat

Riana Rizkia
Kapten Laut (P) Rayhan Imamul Khair menyelesaikan program S2 Beasiswa LPDP dengan predikat lulusan terbaik di Naval Postgraduate School (NPS), Monterey, California, Amerika Serikat pada Jumat (21/6/2024). Foto: Dispenal

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Prajurit TNI AL berhasil menjadi lulusan terbaik dalam program pendidikan magister di Amerika Serikat. Kapten Laut (P) Rayhan Imamul Khair menyelesaikan program S2 Beasiswa LPDP dengan predikat lulusan terbaik di Naval Postgraduate School (NPS), Monterey, California, Amerika Serikat pada Jumat (21/6/2024).

Kapten Laut (P) Rayhan Imamul Khair berhasil meraih gelar Master of Science in Information Strategy and Political Warfare dengan IPK 3,93.

"Dengan predikat lulusan terbaik, Kapten Laut (P) Rayhan Imamul Khair juga memperoleh Certificate of Completion in Social Network Analysis Research and Practices, serta penghargaan outstanding thesis oleh Naval Postgraduate School," tulis keterangan Dispenal, dikutip Rabu (26/6/2024).

Kapten Rayhan sebelumnya beberapa kali mewakili NPS dalam berbagai ajang internasional seperti menjadi graduate speaker pada 12th Annual Pacific Information Operation & Electronic Warfare Symposium yang diadakan US Indopacom pada Oktober 2023.

Dia juga pernah mewakili NPS Maritime Greyzone Task Force mengikuti latihan Command Post Exercise/Maritime Security Exercise di Istanbul, Turki pada November 2023.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muhammad Ali meminta prajurit TNI AL terus memberikan kemampuan yang terbaik sehingga dapat berprestasi di kancah internasional.

"Berharap dengan prestasi yang dicapai dapat memberikan motivasi kepada seluruh prajurit TNI AL di mana pun sedang bertugas," kata Dispenal.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network